THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Monday, January 2, 2012

dan saya merasakan cinta

Oiii gini niih gua pengen cerita lagi....tapi cerita tentang.....cinta....simak nih baik- baik.....
Sebenernya gua pengen ceritain dan nulis cerita ini 1 bulan yang lalu, tapi....yaaa biasalah..kesibukan sekolah memang menganjal gua buat berekspresi dalam bentuk tulisan, kisah ini antara kekonyolan dan rasa bangga sendiri.

Sebelumnya gua pengen ceritain tentang cewek gua, kekasih gua.....yaa..itu kan sekarang....kalo yang lalu...statusnya Cuma temen biasa booowww....ooyyaa masih inget kan cerita blog gua yang judulnya “ gara-gara ATM “ yang menurut gua itu hari yang bener2 apes....tapi dilain hal...tanpa gua sadar....proses itu adalah proses dimana gua akan berjuang untuk mendapatkan cintanya.

Gua tadinya gak nyadar bener sama tuh cewek, cewek itu sebenernya temen SMP nya temen gua yang kebetulan ketemuan di sana sama temen2 segerombolannya...gua juga tadinya minder ama segerombolan cewek itu, tapi akhirnya gua kenalan juga ( sok iyeeee )
Yang gua inget pas perkenalan itu adalah, gua kenalnya ama 2 cewek doang awalnya, yang satu namanya vindi, dan yang satunya sasa....sisanya pada gakenal hehe, eiittss itu baru awal..

Semua berlanjut lagi di twitter, gua selalu mentionan ama dua cewek itu, kebetulan mereka itu kan saudara sepupu, pasti akrab banget...tapi pas gua kenal lebih jauh ama yang namanya sasa karena twitter, gua baru tau dia itu orangnya gokil !! dan asyik....nah cewek ini yang bakal jadi inceran gua, tapi waktu itu masih biasa aja.

Sasa itu selain gokil dan asyik, dia itu cantikkkkk....dan sekejab gua melupakan rasa suka gua sama si amel....bahkan menguburnya *gaya....sasa itu nama panggilannya, sebenernya nama aslinya itu meliza nur azizah....cantikkkkk banget...gak percaya? Yaudah sonooo...

Timbul rasa suka gua ama dia karena saking akrabnya di twitter, ampe ampe....temennya pada gangguin obrolan gua ama dia...biasalah di cieee cieee in....dasar bocah.....tapi ini prosess...
Dalam hati gua, timbul ikrar janji gua untuk dapetin sasa....gua berjanji bakal memberikan apa yang terbaik untuknya, karena gua juga pernah mengalami kegagalan dalam dunia asmara, dan kali ini harus berhasil !!!
Waktu itu tanggal 20-11-2011, dan itu tanggal bagus lho...timbul dalam hati gua, gua bakal menyatakan rasa cinta gua secara terbuka dan empat mata.....kebetulan juga waktu itu gua main ke rumah sodaranya buat bantuin dia kerjain PR....

Rasa deg degan bergelora hebat....bimbang menghampiri....gua takut gua gabakal diterima...dan oke...gua dapet masukan dari temen gua supaya tahan dulu...karena gua ama dia baru saling kenal dari titik 0 itu 3 minggu lalu....dan gak boleh gegabah, oke lah hari itu gua lepas aja tanggal bagusnya walau berat dihati, tapi dari situlah, gua ama dia bener2 merasakan PDKT yang bener2....canda dan tawa seakan menyelimuti tabir cinta gua yang akan gua ikrarkan.....dan kalo gua inget kejadian itu, mungkin gua bakal terdiam dan bener2 meresapi indahnya momen tersebut...

Oke tanggal bagus tersebut gua lepas dengan lapang dada .....gua paksain tuh lapang dada nya......oke sebelumnya, si vindi...dia itu semacam comblang gua, dia yang ngasih tau info, dan berbagai nasihat tentang bagaimana caranya gua ngadepin si sasa...gua sangat berterima kasih ama si vindi karena berkat dia, semua jalan cerita cinta gua lancar.....

Tapi timbul konflik yang hampir merenggut dan memutuskan jalan buat dapetin si sasa...yaitu ketika timbul isu kalo gua bakal dapetin cewek dengan bertaruh dengan kaka kelas gua, padahal itu bullshit !!! itu Cuma mau gertak kaka kelas gua....tapi nasi sudah menjadi bubur, semua humor itu diketahui oleh sasa....dan timbul rasa penyesalan gua karena gua termakan ama candaaan gua sendiri, gua bener2 nyesel...ampe2 si vindi juga ceritain kalo si sasa sekarang jadi rada takut gitu ama gua....ARRRghhhhhhhh sial...seketika gua lemes...gua sms sasa walaupun sekedar basa basi tapi jawabannya itu singkat2 banget, ga biasa....bahkan terkadang sms gua ga ditanggepin.

Oke waktu itu tanggal 22-11-11.....kira- kira jam 8 malem...gua nekat......gua nekat...dan gua nekat...buat menuliskan naskah ikrar rasa cinta gua ke sasa...sebagai tindak lanjut dari masalah humor itu...gua udah lama suka ama sasa...gua juga jelasin tentang humor bullshit itu....teksnya panjang, dan lewat sms.....mudah2an dia baca sms gua secepatnya....

Tapi sialnya....temen SMP gua dateng ke rumah gua...hadeuuuuhhh ganggu aja siih,lagi terpaksa deh gua simpen di draft aja....temen gau Cuma mau minjem buku doang....tapi ngobrolnya 1 jam an lah....tanpa gua sadari gua dah menyia nyiakan kesempatan.

Oke setelah mereka gua usir ( maksudnya mereka pulang hehe )...gua fokus lagi....dan dalam hati...sebelum gua kirim....gua ucapkan BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.....dan dengan sedikit ragu....gua send sms nya....berharap dia bales dan memberi jawabannya sekarang juga.

Lama tapi lama.....tak ada sms masuk dari sasa....dan ternyata DIA UDAH TIDUUUUUURR !!!! ahhhh gua kicep banget tuh nembak dia pas dia tidur...apa yang dia rasa yah?? Haduuuuuh bodohnya gua..
2 hari gua tunggu jawabannya dia gabales....di twitter juga gak nongol...ada apa ini?? Apa pertanda gua akan ditolak?? HA??? Gua bener2 masuk dalam lingkaran api....bingung untuk keluar dari masalah ini....di sekolah gua curhat ama temen2 gua....tapi hal itu gabisa jadi kunci keluar dari masalah ini.

Oke puncaknya tuh ditanggal 24-11-2011....gua sebenernya juga lagi gak bersemangat ngapa ngapain...tiba2 si vindi sms gua, gua disuruh ke sekolahnya, kebetulan disana ada sasa....dan gua disuruh nyeritain ama masalah tarohan itu...fine gua ikutin aja deh yang pasti kepastian...gua tinggalin segala kerjaan gua, padahal waktu itu gua super sibuk...tapi apa sih yang enggak buat si sasa....

Dengan terburu2 gua kesana...oyaa sebelumnya gua beli gorengan dulu dengan cabe rawit yang banyak biar gua ekspresional dan bener2 gak loyo......detik detik yang menegangkan....menuju kepastian akhir dari sasa...
Jlep....gua turun dari metromini...gua lihat sekeliling untuk mencari sasa.....tapi kok gada yah??...ehh tiba2 gua dipanggil ama seseorang,,..jeng jeng jeng jeeeeeeng...siapakah itu...ternyata si sasa boooowwww.....waaawww paras cantiknya bikin gua terpaku beberapa saat....dan dia mulai mengintrogasi gua tentang masalah itu....dan oke gua ceritain semuanya...

Alhamdulillah dia akhirnya ngerti juga ama yang gua omongin, dan masalah itu selesai....timbul satu lagi masalah yang harus diselesaikan...yaitu ....kepastian akhir ..
Jeng jeng jeng jeeeengg.....ooyyaa sebelumnya si vindi keluar dari sekolahnya...dan sekarang ada 3 pihak....yaitu aku....kamu ( sasa ) dan dia ( vindi ) ....halah gaya haha....gua memohon supaya beri kepastian, dan gua siap menerima kenyataan walau seburuk apapun....
Dia pun menjawab “ kalo misalnya iya kenapa ? “ ....dalam diri gua itu blom jawaban...trus gua tanya lagi...dan dia menjawab “ ya itu jawabannya “ .....seketika gua diem...trus gua tanya... “ jam berapa sekarang ? “ ..... si vindi bilang “ jam 5 kurang 8 ..”.. dan WAAAAWW gua diterima ...thx ya ALLAH...akhirnya perjuangan gua yang melelahkan terbayarkan sudah....dan gua benar benar mendapatkan dia tanggal 24 november 2011 jam 16.52....

Dengan langkah cepat gua meninggalkan sekolah itu...sambil gua ucapkan salam perpisahan ke sasa...menuju ke sekolah kembali untuk masuk forum ekskul gua...disana rasa senang gua benar2 gak boong.....gua sharing rasa gembira gua ke orang- orang terdekat gua...seketika di twitter mention rame dengan ucapan selamat....
Thx sasa lo udah nerima gua...dan gua berjanji gua akan mencintai lo seperti cintanya buaya yang benar2 setia terhadap pasangannya...sekali lagi thx sasa...i love you :*:*
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com