THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Sunday, August 7, 2011

sangat indah di ingat...

gw g nyangka wkt gw ulang tahun ke 15 tahun, gw mendapatkan kado yang terunik dan terindah, Allah telah mengirimkan seorang wanita yang mirip bidadari yang seketika telah merebut hati gw yang hampa tanpa kekasih impian.


 setelah gw mengobati pilunya hati gw yang telah disakiti A, gw trus tegar menghadapinya, tapi Allah maha adil, dia memberikan satu kesempatan kepada gw, ketika malam hari gw lg OL pada tgl 10 januari 2011, tiba2 ada cewek yang namanya I ( nama disamarkan )  menyapa dan memberi selamat ultah ke gw, awalnya gw ngeremehin dia, tp gw trus2an chat ama dia, kok asyik bgt yaah, makanya gw ttp lanjutin.


 ooya, tiba2 gw langsung prediksi dan berpikiran bahwa si I  itu suka ama gw, bukan sembarangan prediksi atau gwnya yg ke GRan, tapi menurut pengalaman dan artikel yg gw baca, cewek yg suka ama gw ciri2nya itu dia itu selalu sms gw trus, selalu menyapa selamat pagi, selamat malam, dan selamat nurwijoyo, eeh itu nama guru gw, hehe, nah prediksi gw tepat bener, dibantu ama temen gw yang merupakan tetangganya.


 langkah gw semakin mantap, drpd dia yg nembak gw, mending gw yang nembak dia!!! gw harus berani setelah gw nembak si A untuk pertama kalinya, gw harus berani ngambil sikap, tanggal 17 januari 2011, tanpa basa basi gw langsung nembak dng penuh keyakinan tanpa banyak cincong, dan tanggal 18 januari 2011 di sekolah pas di koridor, gw diterima ama dia, padahal 5 menit sebelum itu, gw bertaruh ama temen gw, kalo sampe jam 8 malam  gw pasti diterima, malah 5 menit setelah itu gw diterima, wahahaha, gw seneng bgt dapet cewek yg cakep, putih, manis, pengertian, dan perhatian, thx ya I  yg dah menerima cinta gw.


dan pada akhirnya itu akan menyakitkan di akhir cerita, jangan lupain gw seumur hidup, gw janji gw bakal bikin lo bahagia, walau gw selalu bikin lo marah, lo itu bagai kupu2 yang menyerbukkan serbuk sari yg penting bagi kehidupan, makasih ya I. walau sekarang gw bukan siapa2 lo tp jasa2 lo masih gw inget kok ampe gw tua.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com