THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Sunday, August 7, 2011

suatu kejadian di mushola

dulu waktu gw masih bocah ingusan ( sebenarnya g ingusan...tapi mimisan ) gw punya segudang cerita..ehhm gimana kalo lebih pasnya sekulkas.. biar aweet dan dingin..dulu gw itu termasuk anak yg pendiem..soalnya ya gitu..orang2 sering manggil gw pala batu..grgr dulu gw sering di tempeleng trus gw g pernah kesakitan, sejak itu gw sering di jitak...anjriit sialan bgt tuuh org2 coba kepala gw ganti ama tempurung kelapa..sedep dah tuh tangan, hehe...dulu temen2 sebaya gw itu pada nakal amet, ampe jadi bulan2an penghuni mushola, mushola sering dijadiin tempat berantem, becanda, dll ( dikirain mushola jadi tempat sabung ayam ?? ) ada suatu cerita jadi wkt lagi sholat abis baca al fatihah ngomong aminnya  keras amat kayak orang lg nonton konser musik hardcore, atau orang yg teriak grgr lagi diperkosa...hehe..enggak itu juga, wkt lagi sujud..serentak pada nyanyi trus pantat digoyangin kayak inul lagi ngebor pas dangdutan..( mentang2 sholat berjamaah pake goyang berjamaah..ckck )...gw ketawa kayak kuda nahan nahan ringkikannya...saking kocaknya..trus pas salam..tiba2 engkong2 dengan wajah sangarnya dan sedikit keriput yang mewarnai wajahnya mencegat pintu keluar..kayak polisi lagi ngepung teroris yg lagi boker di wc umum dam maling jemuran yg kejebak wkt ngumpet di kamar pembantu yang di kepung 3 anjing harder dan 10 hansip+ satpam gabungan dr 5 rw...abis itu yang lain pada dihukum deeh..coba aja tuh bocah digiring kayak ternak ke kantor polisi dengan berjalan jongkok dan pake sempak doang yang udah 1 bulan g diganti dan berwarna kekuningan krn jamur...ckkc,,stress dah dunia bocah
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com