THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Sunday, August 7, 2011

cintaku kandas ditengah jalan......

kali ini gw pengen cerita yang serius..males main2 
trus...ooyya kalian pernah g siih mengalami cerita yang memutar balikan sikap dan segala pendirian kalian selama ini?? hoho..kalo gw punya...dulu gw naksir ama cewek yang berinisial A, gw tuuh tadinya salting gitu kalo gw deket ama dia, tapi lama2 gw beraniin diri buat menghadapinya..tapi tetep aja gw g beraniin ngomong langsung didepan dia, yoweslaah...gw sms dia aja...wkt pertama sms dia..waaww...respon  pertamanya alhamdulillah bagus..dia langsung bersikap ramah ama gw...hahaha..langkh pertama berhasil..wahahaha....lama2 gw akrab gila tuh ama tuh cewek..lumayan tuh cewek, dah putih, cakep, sholehah lagee..wkwkwk...ooya hubungan gw trus berlanjut..tanpa disadari dia g tau kalo gw suka ama dia....gw pernah bilang ama dia kalo gw suka sama seseorang..dan orangnya ada di kelas gw..nah dia penasaran gila tuuh ama gw..tapi gw blom siap ngomong...setiap saat kalo dikelas gw selalu ngobrol ama dia..dan org bilang kalo gw ama dia pacaran..padahal gw bilang siih hampir pacar..wahahaha...dan suatu peristiwa pada tanggal 1 mei 2010..jam 20.30an ketika gw lagi pergi ke toko buku...dia ngotot kalo gw suka ama siapa..dan gw bilang kalo gw suka ama dia...disaat itu pula gw langsung kaget gimana gitu..g percaya kalo gw baru pertama kali nembak cewek...hebat lo adipati..ternyata tampang pas2an kayak lo bisa nembak cewek..tapi sayangnya lo itu g gentle..nembak lewat sms..duhduuuh payah lah dirimu adipati....ooya gw lupa ceritain..temen gw sekaligus sahabat gw ...dia juga pernah nembak calon gw..tapi dia ditolak..wahahaha...kayak cinta segitiga aja tuuh....tapi semangatnya itu yg gw kasih jempol..dia nembak didepan dia, sementara gw masih cupu, lewat sms...ckck...adipati..adipati...ywdah gw mau ngomongin diri gw sendiri daah...mau tau g tanggepan dia atas tembakan gw??? ternyata gw disuruh nunggu..tp bukan berarti gw ditolak..gw masih bisa rebut hatinya....tapi setelah 1 bulan perjalanan ehh...gw pergokin lagi bermesraan ama cowok..yg tak lain adalah cowoknyaaaa...arrrgghh..seketika hati gw ngenes..drop..kayak mau terjun dari jembatan suramadu ke laut...hati gw hancuuur seketika..g bisa ngapa2in..memang ini yg disebut cintaku kandas ditengah jalan...sejak itu gw dah cuekin dia..bener2 gw kasih dendam gw...dan pada akhirnya ketika gw kembalikan buku paket sekolah ke perpustakaan, dia langsung mengucapkan permintaan maaf, dan disaat itu gw mulai merasakan detak2 cintanya lagi..awwww..tapi tetep aja pintu gw buat dapetin dia dah tertutup sampe sekarang...terimakasih ya A karena lo gw bisa merasakan apa itu cinta, ketika disakiti, dan ketika kita saling memafkan..terima kasih ya..karena lo gw berani nembak cewek lain...walau sekarang gw g suka lagi ama lo karena hati gw terlalu sakit di bohongi....makasih ya jasa2 lo besar bgt dalam menghidupkan api cinta gw sehingga gw bisa memahami arti cinta..makasiiih
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com