THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Sunday, August 7, 2011

trip to kuningan....hari pertama part 1

gw bakal lanjutin wkt ceritaa gw yg lalu, kemaren kan gw dah cerita wkt selama perjalanan yg melelahkan dengan berpangku tangan selama 7 jam, sekarang wkt dah nyampe gw ama anak2 pada ngantri makan kayak orang kondangan di ballroom gedung mewah..wahahaha tapi sebelum itu gw inget Allah buat sholat zuhur..masa langsung makan dulu siih...g sopan amat ama Tuhan sendiri...trus berlanjutlah gw ngambil konci untuk ke kamar resort tersebut..awalnya gw seneng disana soalnya tempatnya lumayan keren tapi wkt gw dapet kamar...yaampun..malah dapet kamar yg biasa2 aja...yang lain kamarnya kayak pondokan...sementara gw kayak kontrakan..aduuh pusing dah..tapi lumayanlaah...1 kamar cuma bertiga...trus wkt masuk kamar..mulai deeeh gilanya..temen gw pada loncat2an di kasur model kayak bedah rumah gitu...pake sujud segala..trus nangis2 segala ( adegan cuma boongan )...ngakak gw ampe tulang selangka gw ngilu..wakakakak....abis itu gw istirahat bentar sambil nonton...tapi apa yang terjadi..kata guru gw tuh tempat tvnya tv kabel...tapi cuma 1 chanel doang yang asli luar negeri...aduuuh biasalah nasib...berrrbbb...pusing ahh gw ceritainnya...perpisahan yang hebat tapi konyol...abis itu gw disuruh ama guru buat ikut outbound..nah ini dia kesukaan gw..gw dah gelantungan ditempat outbound kayak konservasi orangutan di tanjung puting...hehe..eeh tapi kok gada petugas yg jd operator outboundnya yaah?? eehh tau2nya outboundnya bukan disitu..sialan...tau2nya cuma ada games murahan doang yang g penting..ahh...mending gw diem di kamar deeh sambil nonton..grrr..ywdah abis itu gw sepakat ama temen2 buat renang di kolam renang setempat...hehe lumayan laah buat refreshing bentar...haha...konyol tapi asli...dalam wkt hampir bersamaan banyak temen gw yang keram..ngakak gw....kata temen gw kolam itu angker...hehe tapi gw percaya g percaya...yg jelas ngakak gw..ywdah gw nolongin temen gw aja deeeh..kayakl regu penolong aja...tapi sayangnya bukan cewek tuuh...kalo cewekk waaaww..kkkkkk....sudahlah nanti ada episode berlanjut..capek ngetik niih
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com