THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Sunday, August 7, 2011

masa masa SMP yang gak bakal gw lupain......

kali ini gw pengen cerita ttng masa2 SMP gw yang kan jadi kenangan terindah dalam hidup gw, karena gw bisa ketemu temen2 terbaik gw yg gokil, kocak, sombong, belagu dll, hahaha, masa2 smp adalah masa2 dimana gw bisa menemukan jati diri gw sesungguhnya, gw bisa memacu berbagai prestasi gw, pengalaman, dan cinta sesungguhnya yang ada di benak gw.

cinta, lagi2 inilah yg akan gw ceritain, masa2 smp adalah dimana gw bisa belajar dan memprakrikan cinta sesungguhnya, dimana cara gw mencintai dan menghargai cinta dapat gw praktikan, apalagi saat gw dikhianati sama si A.

yah, dia bikin gw sakit hati, namun, dibalik itu gw dapat belajar apakah kesalahan diri gw sendiri, asal tau aja semenjak gw kejar dia, gw insaf karena cewek yg dilihat dari luar belum tentu bagus didalam.

skrang, cinta gw dapat gw temukan kembali, karena si I ( nama disamarkan ), dialah satu2nya yg bikin hidup gw bermakna, saat2 6 bulan terakhir di 92 adalah masa2 yg indah bersamanya, saat dimana gw romantis sama dia, mojok di taman, di tegor ama bapak2, sampe kehujanan abis mojok disana.

mungkin di 92 gw gada apa2nya, tp inget, ketika gw kembali ke 92 untuk reunian beberapa tahun lagi, gw bakal dateng ber jas, kacamata item, mobil sedan item mulus, sepatu mengkilat, wahahahaha, pede amet gw, yoeweslah, cuma itu doang yg bisa gw ceritain, tapi ingetlah, masa2 sulit hari ini bukan menjadi beban masa depan...
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com