THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Sunday, August 7, 2011

trip to kuningan...perjalanan pergi

ini niiih yang pengen gw ceritain ke lo pada.. perpisahan smp yang gw alami ini pergi ke kuningan...gw seneng bgt looh..awww...awww ( huussst..lebay lo...kayak orang diapain aja ) gw seneng bgt soalnya selain perpisahan itu menyenangkan..ini menambah nilai tambah bagi gw soalnya hotel tempat gw tempati itu cuma 2-3 km dr rumah mbah gw..wahahaha...tiap waktu gw selalu bilang ke temen2 gw kalo ini kampung.. atau dibilang pamer yaah?? ahh enggak ahh..emang gw pamer kekayaan..hahah..sekalian promote kampung gw aja...jadi visit kuningan...hehe...pagi hari jam 07.00an gw mulai naik bis..bisnya lumayan tuh...cipaganti..tuuh bis serasa kayak pesawat..soalnya selain ada LCD sekitar 21 inch...di sepanjang seat penumpang juga ada LCD ukuran 10 inch laah..yang nemplok di atap..hehehe dikira cicak yah?? aduuh saking noraknya ampe dimainin tuuh LCDnya..namun sialnya..LCD diatas seat gw g bisa berfungsi..ahhh sial bgt tuuh..tapi g apalaah...trus gw liat di kaca bisnya ada icon WIFI gitu..ehhh tau2nya gw tanya...g ada fasilitasnya...ckck..dasar iklan..grgr kemakan iklan jd nalangsa..aduuh jadi inget lagu pop sunda yang judulnya nalangsa niih..wkwkwk...trus bisnya jalaan deeeh,,hehe..sepanjang perjalanan..temen2 gw pada motret2 g jelas...ada yg narsis..ada yang malu2 kucing..tapi ada yang napsu2 anjing..hehehe lebay ahh..pokoknya perjalanan lumayan lancar deeeh...gw demen tuuh....gw dikasih duit 100rb buat beli snack..g gw beliin..soalnya sayaang duitnya..mendingan buat nabung..naah kalo urusan snack tinggal minta ama temen2 gw..hehe..dasaaar pengeretan.com...ckck...tapi prnsip hidup gw itu...dibeliin mau..ngebeliin g mau...hahha...dasar otak licik...hehe..perjalanannya itu bikin bete bgt...6 jam lebih harus terpaku diem aja kayak barang g laku ( kayak jablay doong pake laku segala ...hehe )....capeek gw harus nungguin org ke pom bensin..bukannya mau ngisi bensin tapi ngeluarin bensin( kencing ) hehe...tapi wkt dah tol kanci..gw dah mulai semangat lagi..soalnya tujuan dah dekaat deeh...seneng gw bsa ngeliat kampung gw tercinta yang begitu asri (welas )..indah ( dewi pertiwi )..eh..eh kok ngomongin artis..ckck...udah ahh pokoknya wkt perjalanan seru bgt...belum lagi pulangnya yang bakal lebih seru..tapi kita lihat di next episode ( sinetron kaleee??)..
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com