THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Sunday, December 25, 2011

akibat ugal-ugalan

EHH GUA MAU CERITA !!! DENGERIIIN !!!

Gini gua gak nyangka lho kalo kejadian ini bakal keulang lagii....dan bodohnya kejadian ini Cuma sekejab....apa yaa kejadiannya??? Jengjeeeeeeng.....

Pas pagi- pagi kan gua dianter ama bokap gua naik motor keramatnya ke sekolah....motor keramat??? Hahaha itu sebutan ama motor supra fit bokap gua yang udah ngalamin berbagai kecelakaan, tapi hebatnya nyawa tuh motor masih bisa di improve lagi wkwk...
.
Biasalah gua disaat pagi2 itu masih dengan tampang Tablo nya abis ngumpulin nyawa di kasur sebelum mandi....pergi ke sekolah dengan ekspresi dengan sisa sisa nyawa....sekalian di charge biar di sekolah gua gak tepar sembarangan....

Oke lanjut cerita.....JANGAN KEMANA2 DULU HEYY !!!

Pas di daerah balai pustaka, rawamangun kan bokap gua mau nyalip mobil tuh...abis mobilnya lemot amat jalannya kayak lagi latihan nyetir...tapi kenyataannya gada tuh plang “ belajar mengemudi “ ??? tapi mobilnya itu lho yang bikin gondok gua nya....seakan2 bokap gua tau isi pikiran gua *eaaa .....dia pun nyalip kayak angkot kejar setoran, serasa pembalap liar di tengah malem.....

Biasa lah bokap gua itu emang sering nyalip apa aja yg dilewati...gimana kalo dia jd sopir ojek yah??? Trus penumpangnya nenek umur 70 tahun baru keluar salon yang lg jantungan?? Mukeee gileee........
Klimaksnya.....dan sialnyaaaaa.....disaat mau nyalip diantara gerobak sampah di pinggir jalan ama mobilnya....ada sepeda lewat berlawanan arah.....jeng jeng.....dengan muka pasrah seakan hidup terakhir gua.....motor gua keserempet mobil....dan akhirnya.......jackpooootttt....ke tanah...enak tuuhh ajiiiib...alhamdulillah nyawa gua serasa masih sisa 3 lagi....gua selamattt.....GUA SELAMATTT !!!!!! walau gua jatoh...tapi posisi gua agak terduduk gituuu.....Cuma lecet dikit siih hehe....

Waktu itu gua pernah bilang “ pria sejati itu kalo keserempet angkot Cuma bilang AWWW abis itu pergi “ .....nah hebatnya gua lebih sejati lagii....udah keserempet, jatoh, gua gabilang AWW....dan terakhir gua langsung tinggain TKP kejadian....biarin lah bokap gua diiskusi ama tuh pemilik mobil....gua santai melenggang aja ke sekolah dengan berjalan kaki...ampe di sekolah gua tunjukin tanda2 mukjizat gua...wkwk *canda.....luka lecetnya gak di kasih betadine...PMR sekolah nya payaah...yowes gua bersihin aja pake air keran...nyessssss rasa nyaaa....tapi ajib lah...

Setelah kalia baca ini kalian akan sadar apa itu nyawa dan lelaki sejati?? Ingat !!! kalo jatoh dari motor langsung kabur aja yang menandakan kalian pria sejati !!....gausah banyak omong...abis itu langsung tobat
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com