THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Sunday, December 25, 2011

LDKS trilogi ( part 3 )

WOOYYY !! MASIH MELEK GAK??? MASIH INGET CERITA YANG LALU GAK??

Hahaha sumpah sebenernya gua pegel lho nulis cerita ini...karena 2 cerita lalu itu baru setengah hari....blom klimaksnya...oke demi tuntasnya LDKS TRILOGY ini...gua siap bikin jari gua keriting kayak mie pangsit....
Oke..waktu itu diceritakeen pas mau maghrib...nah berarti kita skip ampe sholat selesai...nah disaat itu gua manfaatin waktu buat bikin skenario buat festival nanti...sambil menyelam minum air...begitulah ibaratnya...asal jangan kelelep beneran dengan ibarat itu.....hehe

Ampe isya gua istirahat dimesjid sambil baca al-quran dan sedikit peregangan dengan mematahkan tulang gua yang kakunya kayak disemen -____- oke skenario festival udah gua bikin...agak lega sih tapiiii apakah anggota gua sanggup??? This is coming soon

Nah abis itu kan pada balik semua ke perkemahan buat siap2 makan malam....setdahhhh cibubur malem2 serem juga yah...sepi amiirr...kayak daerah gak terjamah manusia...sesekali ketemu tuh ama mas mas yang lagi mau malem mingguan hehe...mau kemana mas?? Malem mingguan yah??? Kita nih liat melem mingguan dengan penderitaan -___-

Abis itu nyempe...makan malem dan langsung deh festival sambil dihiasi api unggun yang ckup menghangatkan badan gua....sambil gau kelayapan minta obat buat antisipasi asma gua....NAAAHHH disaat itu pula ...gua dapet jatah minum ampe kembung ...glkglllkkkkkk..ahhhhhhhhhhhhh puas....

Lanjut deh ikutin acara festival...udah ampe lama...ehh tau2nya disuruh guru buat tidur duluan...sial...kelompok gua blom tampil ....capek tau gua bikin skenario -____-....ehh tapi kalo kalian percaya atau kagak....pas gua perhatiin api unggunnya....jleb tiba2 ada bayangan bentuk pocong gituuuu...anjriiit gua gatau itu bener apa kagak, tapi itu nyeremin bangetttttttt....

Tenda pun dikerubuni....gada tiker....langsung rumput...untungnya ada temen gua yang baik hati alasin gua pake sarung, tpi dianya gak tidur di alasnya....baek banget tuh orang.....itulah kebersamaan dalam satu duka dan suka.

Keanehan mulai menggila..disaat ditinggal ama senior yang jagain, mereka mulai gila ...ada yang teriak “ woooy siapa yang megang ko**ol gua?? “ jlebbbb masih ada maho toh di tenda?? Sial harus hati hati niiih...nnti jangan2 pas bangun tidur itu gua udah gada -___-...setdah kata temen gua itunya ampe diremes2 wkwkwk gila emang

Gua tiduuur...jlep...matiiii buat sementara ampe dibangunin kayak lg sahur ...” WOOOY PADA BANGUN SEMUANYA !!! “ dengan sigap tapa mengumpulkan nyawa dulu...gua pun langusung ke lapangan buat dibarisin...ngantuknya ganahan...beda ama suasana di rumah...kalo dirumah siih gua ngebo trus....gak cukup 8 jam tidur.....

Abis dibarisin langsung ke mesjid buat sholat shubuh....sambil ngumpulin energi..sambil ngeliat temen2 gua yang tepar nahan tidurnya seakan abis kerja rodi....biasalaaahhhh gua sambil minum air keran.....kapan lagi brayyyy mnum ginian lagi??? Ha?

Kukuruyuuuuukkkk......ayam berkokok ( padahal disana gada kokok ayam )....kita dibarisin...trus pada diberi instruksi buat ikut lomba mencari harta karun...harta karun apakah?? Mudah2an bukan hartakarun dibawah toilet....

Kita harus ke pos pos tertentu buat ikutan acara pembentukan mental dan kepemimpinan....yoweslah bagus itu haha...gua seneng....berbagai pos dengan lika likunya yang sulit dan serasa dihalang2i ama senior pun dapat diilalui satu persatu..berbagai clue dikumpulkan mnejadi petujuk padu ttng keberadaan harta karun itu.
Nahh ada tuh pos yang bener bener bikin gua gondok dan radatakut...yaa pos nya kak **** ....kita dibarisin, diomelin, dan nametag disita...kita tuh harus nebus, tapi uang dah tipis banget buat nebusnya..oke kita punya berbagai cara buat nebus nametag...kareana kalo tanpa nametag...kita gabisa ngapa2in...dan pada akhirnya kita bisa nebus tuh nametag....

ADUUUH KAYAKNYA JARI GUA DAH KERITING NIH BUAT NGETIKNYA .......

Oke lanjutkan lagi dehhh....semua dah berjalan dengan serunya, banyak tuh anggota kelompok gua yang berjatuhan....tepar...dan gugur...(------ yang ini lebay.....bentakan, omelan, hukuman tuh dimana2....ini jadi kebiasaan disana.

Kalo gua liat orang lain dengan santainya berkeliaran sambil beli es disana kayaknya gua tuh ngiri banget, mereka bebasssss....sementara gua dan temen temen itu serasa jadi ternak.....Argghhhhhhhh tenang...tenang dulu kawan.....ini Cuma proses menjadi dewasa....karena kalo sudah dewasa kita pasti boleh melakukan banyak hal, seperti nonton film dewasa ( iyakan???), menikah, ngantor, ngomelin anak-anak kita...dll
Ketika gua lagi ada pencerahan beserta temen2 gua di pos OSIS ....itu pos yang paling santai..paling damai....tapi sesuatu yang janggal terjadi.....ada kambing lagi berkeliaran di depan gua.....tiba tiba pikiran gua kosong...jlepppp.....semua pikiran gua di flash back....karena kambing2 itu....flashback dimana kambing2 itu pernah gua liat di hari pertama....seketika gua seperti orang pura pura mati....diem...membeku....mati suri....seakan roh gua ditarik malaikat...tapi dimentalin lagi ke jasad gua.....

Oke...gua dah sadar....yang gua pertanyakan adalah.....KENAPA HARUUUUSSS KAMBING ITUUUU TERUUS YANG GUA LIAT??? ADA APA DENGAN KAMBING.??? Di judul blog gua yang lain gua ceritain kambing....tapi kenapa harus ketemu kambing lagi??? Akankah gua akan bermutasi menjadi kambing jadi-jadian??? Atau gua bakal bener-bener mencintai kambing??? ARRGHHHHHH....*makan rumput*
Sudahlah...kepala gua pening...mueter-muter tanpa tujuan.....LDKS yang aneh...hahaha....oke gua sering nanya2 ama temen gua tentang jam berapa skr?.....soalnya gua bener2 pengen pulaaang,,,pengen bebas....bagai kambing kabur dari rumah jagal hewan ( kambing lagi??? Argghhhh ) ...dan tiba akhirnya dimana pengumuman kelompok LDKS diumumkan....gua gak berharap banyak ama kelompok terbaik, karena gua dah tau kalo kelompok yang lain pasti lebih baik....dan bener apa kata gua ....kelompok 5 keluar jadi yang terbaik....isinya oarang-orang aneh semua...nyampur jadi satu....ada yang mukanya datar aja....ada pula yang tablo....

Abis pengumaman itu...ada acara puncaknya...yaitu dimana semua nametag kita seangkatan dicopot trus dibakar.....enak aje dibakar....itukan pake duit kaliiii *padang bengkok*....tapi gapapalah acara puncak itu memang bener2 yang paling terasa dimana rasa kebersamaan dalam satu tubuh begitu kental sekali.....semua emosi gua seakan menyatu dengan temen2 gua seangkatan....jleeeeppppp.....tiada lagi yang namanya egoisme saat disana....semua berkumpul jadi satu tubuh...tubuh yang takkan terpisah satu sama lain....dan kami seangkatan adalah calon pemuda masa depan pilihan Indonesia....pemuda unggul..pemuda berkualitas !!! yang akan memajukan martabat keluarga dan bangsanya !!!!

Ehmmmmm......kata kata gua heroik amat yaaah tadi...hahahaa......dan ritual terakhir gua sebelum kembali ke rumah masing masing adalah....minum air keran terakhir disana...ya, air keran masjid disaat sholat dzuhur disana......hajaaar bleeehhhh !!!!...

Abis sholat, kita semua makan siang....abis itu packing sebelum pulang....upacara penutupan...dan betapa hebohnya ketika setelah upacara penutupan tersebut.....tukang es diserbu massa.....SERBUUUUUUUU dalam hati gua....gua beli tuh air minum 600 ml...abis dalam seketika....temen gua ampe ampe punya nazar pengen beli air aqua 1500 ml langsung diabisin....wkwk...hajar bleh !!! gak cukup itu aja...bisnya mau berangkat...gua beli es buah disana....itu baru sorga...hahahaha.....akhirnya gua menjadi makhluk bebas lagi...yang bisa kemana aja...semua hak telah dikembalikan.....seiring dengan bis ( metromini tepatnya ) yang berjalan....semua bertukar cerita....mengahabiskan waktu seolah olah mereka kan berpisah selamanya...
Thx kawan-kawan....LDKS tahun ini berkesan sekali....mantappp brow....mudah2an kebersamaan kita masih kuat pasca LDKS......dan gua gaketemu kambing kambing itu ( jleppppp.....kenapa kambing lagi?? ).....

Dan terakhir ....akhirnya LDKS trilogy ini akhirnya selesai...jangan males males baca lagi yah kawan :D
Bye 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com