THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Friday, July 29, 2011

ketika gw memasuki STM.....

hoalaaaa... ini mungkin langkah gw untuk menjadi orang sukses dunia akhirat, gw masuk STM PEMBANGUNAN ruh emang udah gw impikan sejak dulu, katanya disini masa depannya sukses ( tapi tergantung diri kita juga kaan?? )...gw dah berhasil melewati beberapa tes yang menguras tenaga, pikiran, dan uang ( ya iyalaaah )...trus melewati masa2 sulit saat MOS, yang terpaksa membuat gw duduk sila selama 5 jaman, g boleh keluar, g boleh tertidur ( jangan2 g boleh godain cewek lagii?? ) hehehe...dan pada akhirnya gw bisa masuk kelas X-TGB 2, alhamdulillah, gw kira keadaan bakal kondusif yang akan diisi teman2 yang bener2 bisa membuat keadaan kelas menjadi kondusif, tapi ??? buseeetttt daaah..... gw bertemu orang2 aneh bin ajaib, sebut saja BRIAN ( bukan nama sebenernya, tapi panggilannya begitu ), BAGAS ( nama sebenernya ), FIKRI, ama si DERY.... pertama gw rinciin dulu temen2 gw yang aneh yaitu si BRIAN, nama sih DEDI MURSAID, tapi kok di panggil BRIAN yah??? ini nama samaran, alias, atau pemberian seseorang?? anehh..gerakan tubuhnya dan caranya dia ngomong itu kayak robot...ehhhmmm robot gedek kali yah?? ( buseet di samain ama robot gedeg? dikira pelaku sodomi yaah -_- ) hahaha...trus ada si BAGAS..yaelaah kalo dia nyanyi itu sumpaah deeeh kayak TOA lagi kena gangguan, atau pita suaranya bermutasi yah? suaranya bener2 bikin ngakak atau pengen di timpukin duren tuuh ( deren?? mauuuu )... trus ada si FIKRI...ini niih anak yang paling ngeselin di kelas, bikin gaduh terus, lgi serius ehh malah di becandain...mukanya juga ngebanyol banget, seperti si komeng wkwkwkwk...trus ada si DERY... si veteran kita yang udah punya pengalaman 1 tahun di sekolah ( yah jelas dong, dia kan ngulang lagi?? )...udah lah gw g mau ceritain keburukan mereka...yang penting mereka adalah keluarga kelas X TGB ...kayak sebuah istilah " makan g makan sama2 ngumpul ".. kalo disini mah " ketawa g ketawa sama2 ngumpul " wkwkwk...dasar kelas gw emang rada2 gitu..wkwkwk
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com