THIS BLOG STILL UNDERCONSTRUCTION

Tuesday, August 2, 2011

senandung renungan cinta dan jodoh.....( bualan belaka )

biar kupeluk cinta itu sampai cinta itu remuk kayak kue biskuit..
biar kudapatkan cinta sejati itu dari undian berhadiah...
biar ku beranikan diri menuyulut api asmara ketika ku bermain petasan
tapi itu hanya bualan belaka

haruskah aku keliling indonesia untuk mencari jodoh ( travelling aja kalii yah? )
apakah tetep nunggu di rumah aja nonton sinetron sambil nungguin jodoh?
orang bilang jodoh g bakal kemana?
tapi kalo seumur hidup kita gada jodoh, apakah semboyan itu berlaku??

cinta..cinta..bikin pusing 7 keliling...
mungkin bisa bikin mabok..
mabok kepayang dicinta..
kebanyakan makan tape ketan ampe teler....

cinta kok tega2nya yaah bikin patah hati, bikin duit gw terkuras ( dapetin cewek pengeretan )
tapi gw bersyukur cinta itu bikin gw selalu mengeri apa itu kesederhanaan
kesederhanaan dalam bersabar...
sambil gigit2 kasur saking geramnya ama menunggu .....jodoh...

jodoh itu pasangan
jodoh itu pasangan akhir..
cinta terakhir..
sekian lama ngantri dapetin pasangan...akhirnya lega dapet yang namanya jodoh....kayak lega abis boker

mudah2an sih gw dapet jodoh yang gw minta...
tapi akankah terwujud....
jangan sampai ada istilah...
cinta ku terlantar...terlantar kayak gelandangan di halte bis

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © ADIPATKAI BLOG | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com